from me

hi, all...........
berbagi menjadi hal yang penting ketika kita mendapatkan masalah........
so....
be always share with me, about everything.

Kamis, 30 Juni 2011

My OPINION

CINTA
Cinta adalah hal paling istimewa yang akan dimiliki oleh manusia. Cinta, tidak semua orang mampu menghadapinya. Padahal sebenarnya cinta itu adalah anugerah, kenapa tidak semua orang yang mampu menghadapinya?
Aku mungkin satu dari mereka yang tidak mampu memiliki dan menghadapi yang disebut cinta itu. Aku mendapatkan begitu banyak cinta dari orang yang benar-benar peduli dengan aku, tapi aku tidak mampu menerimanya. Dan, aku justru mengharapkan cinta dari orang yang bahkan tidak peduli dengan keberadaanku.
Sangat ironi, tapi itulah yang terjadi. Cinta itu sangat indah, tapi kenapa justru banyak orang yang menderita karena cinta itu? Pertanyaan yang hingga kini sulit untuk dijawab, tapi memang itulah kenyataannya. Ada saja alasan orang untuk membuat cinta itu harus menjadi penderitaan dan kepahitan bagi orang yang memiliki cinta itu.
Ada yang mereka sebutkan dengan cinta terlarang. Aku tidak tahu apa tolok ukur dari orang hingga mereka dapat menentukan apakah cinta itu terlarang atau tidak. Atau mereka juga menyebutkan cinta yang tidak pada tempatnya. Untuk opini ini aku lebih bingung lagi. Banyak yang mengatakan cinta itu adalah anugerah dari Tuhan, tapi kalau disebutkan ada cinta yang tidak pada tempatnya apa iya Tuhan memberikan anugerahNya tidak pada orang yang tepat???
Dari semua opini itu timbul lebih banyak lagi pertanyaan yang semakin sulit untuk dijawab, jadi untuk apa cinta itu ada kalau harus dihilangkan????


*just my opinion*

1 komentar: